Tutorial Cara Download Video di Facebook dengan mudah


 Berdasarkan sepengatahuan dan pengalaman saya, video di facebook tidak bisa langsung didownload menggunakan atau tanpa menggunakan IDM, mengapa demikian ? tanya sendiri aja noh ama facebooknya :)
Nah sekarang saatya saya ingin nge-share tutorial cara download video di facebook dengan cara manual atau dengan menggunakan IDM.
Tapi saya punya solusi nya buat ngambil video yang ada di facebook,
berikut liputan lengkapnya nya...
saya pernah masuk grup facebook yang didalamnya banyak yang share film film yang menarik untuk saya ambil tapi saya bingung gimana caranya ngambil tu video biar bisa di tonton tanpa harus on line karena sering ngelak atau patah ,dalam istilah jawanya bufering, pastinya bikin BT kan.
 ya udah langsung aja saya kasih tau caranya

video yang ada di facebook bisa kita ambil dengan munggunakan tools YTD atau You Tube Video Downloader, kamu bisa ngambil atau Download tools ini secara gratis dan gak pake acara skip add atau survey yang bikin banyak orang tersesat dan bingung, karena toolsnya saya upload di di grup Komunitas Dangdut Indonesia syaratnya kamu harus gabung dulu ke Grup itu biar bisa Download YTD nya. tenang aja admin nya 24 jam stanby dan asik asik ko dijamin dalam hitungan detik permintaan kamu gabung cepet dikonfirmasi. okeh nih link download YTD nya 

- Setelah kamu download YTD nya terus kamu install 
- Lalu buka Video yang ada di Facebook 
- Terus kamu klik kanan pada videonya 
- Selanjutnya Copy URL video yang ada di  mozila atau chrome kamu seperti gambar dibawah ini ya














- Selanjutnya Buka YTD yang udah kamu instal

- Paste di YTD dan klik download

- Kalo kamu disuruh LOG IN kamu masukin aja akun Facebook kamu soalnya kamu mengakses halaman yang ada di facebook. karena facebook tidak mengizinkan orang yang gak punya akun di facebook untuk mengakses halaman nya.















-Tunggu proses Download selesai dan Silahkan nikmati video nya

Oke sekian dan terima kasih Salam hangat
dan makasih udah mampir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar