Download Lagu Midi Untuk Karaokean ( Wali + 120 lagu Dangdut)


Nah kalo kalian sudah Download software untuk karaokean (Karaoke VanBasco) sekarang tinggal lagunya, sekarang saya bahas Wali Band
Bekicot!!!!!
Wali Band adalah grup musik bergenre Lokal Pop Kreatif yang dibentuk pada 31 Oktober 1999, dengan personel terdiri dari Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), Ovie ((keyboard & synt), dan Nunu (bass).





KARIR Album pertama mereka bertajuk ORANG BILANG dirilis 26 Maret 2008. Dalam album tersebut, Wali mengandalkan lagu Dik sebagai hit single, di mana bintang sinetron Shireen Sungkar juga didaulat menjadi model video klip lagu tersebut. Selain beberapa single seperti Emang Dasar, Orang Bilang, Tetap Bertahan dan Egokah Aku.

Lagu Dik yang andalan grup yang memasukkan unsur dangdut itu tercatat hingga pertengahan Mei 2008, berhasil menjadi RBT (Ringbacktone) bagi sejuta pemilik ponsel. Ini menjadi barometer kesuksesan grup yang berangotakan lima pria itu.

Sukses album perdana, Wali akan segera merilis album keduanya. Sebelumnya, Wali telah merilis single jagoan dari album terbarunya, Cari Jodoh. Bahkan berkat RBT single Cari Jodoh ini, Wali mendapat hadiah umroh dari labelnya, Nagaswara.

Dalam momen Ramadhan 2009, Wali juga mengeluarkan single religius yang berjudul Mari Sholawat.

Sharing pop midi karaoke wali band, kali ini dhey akan bagi - bagi midi karaoke kumpulan midi dari midi karaoke albumnya wali band buat sobat semua yang ingin berkaraoke dengan lagu lagunya wali

Berikut link downloadnya silahkan sobat Download disini

Tambahan!!!!
Oh ya nyaris lupa nih,ada lagi ni tambahan koleksi lagu dangdut untuk karaokean kalo gak salah ada 120 lagu midi ya udah sedott gan aman!!!

Download

6 komentar:

  1. Midi dangdutnya asik-asik. Terima kasih, semoga midi dangdutnya terus bertambah.

    BalasHapus
  2. thanks ya... buat ngilangin penat di rmh.. :)

    BalasHapus
  3. thanks Gan ... berhasil di mainkan ... mantabbb

    BalasHapus
  4. HALL MAS BROOO ANDA BUTUH MIDI LIRIK & STYLE LENGKAP
    HUBUNGI VIRA MUSIK ENTERTAIMEN KOTA PALOPO
    KONTAK PERSON ; 085398047652
    SEMUA PRODUK KAMI DALAM BENTUK CD & FLASDICK YANG BERISIKAN 25.000 FILE MUSIK GENRE MIDI LIRIK & STYLE TERBARU

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah mampir dan atas informasinya segera akan saya sebar luaskan ke teman-teman saya :)

      Hapus